Rajaning BLOG

Cari di blog ini

Post Terbaru

Download Template Kwitansi Word (.docx)

Maaf sebelumnya karena blog ini banyak iklannya, butuh duit soalnya. Tapi sekarang udah ga begitu butuh jadi saya buang saja iklan-iklan yang membuat ribeeeet, maaaaaaf hahahaha

Cara download di blog rajaning

1. Klik link download  

2. Tunggu sekitar 5 detik, lalu klik skip ad..kalau misal pake browser yang sudah mem-blok pop up, drag saja "skip ad" ke tab baru
3. Kalo masuk server 4shared, masuk ke akun kamu trlebih dulu..lalu klik unduh
4. Kalo masuk server 2shared, tinggal klik download (yg tombol kecil) jangan yang lainnya

5. misal masuk server google drive, tinggal klik ikon unduh yang ada di bagian atas

lalu terdownload deh..


Untuk mengekstrak atau untuk membuka, Pakai aplikasi pembuka file rar. contoh WinRar..klik untuk download WinRar
file rar dari blog ini berpassword..silakan gunakan password rajaning untuk novel/buku..selenhkapnya password liat di  sini


Kalau masuknya ke Kecualy Safelink Converter
1. Anda tunggu loadingnya sampai 100 %

2. Lalu lihat di bagian Your Link Show Here
3. Kalau sudah muncul tulisan Visit Link berarti link udah siap dan anda tinggal klik aja untuk menuju file yang dimaksud

No comments:

Post a Comment

 

Lihat Juga

Obrolan

My Page Rank