Rajaning BLOG

Lagi butuh duit lagi cuk, yang sabar ya buat downloadnya..cuma beberapa hari aja kok

Download Novel Revan & Reina - Christa Bella PDF

Revan mengenal Reina sejak kecil. Kedekatan mereka berkembang sangat pesat menjadi hubungan asmara, meskipun usia Reina lebih tua daripada Revan.
Revan pun tahu, selama ini ada sosok lain di hati Reina, Fabian. Cowok itu tiba-tiba pergi begitu saja dan meninggalkan goresan di hati Reina. Dan, saat itupun tiba, Fabian kembali hadir dalam hidup Reina. Ada kegelisahan tersendiri di hati Revan, karena Revan sangat mencintai Reina. Dia takut kehilangan kekasihnya.
Gimana kisah mereka? Langsung aja baca bukunya.
Novel ini punya daya sendiri pada sosok Revan dan teman-temannya. Tingkahnya yang childish, omongan - kalau lagi chatting sama in the genk dan Reina - dan tangannya yang selalu mengandung typo membuat para in the genk (Angga, Bagas, dan Aldo) kerap mengejeknya dan disini benar-benar terhibur banget dengan tingkah-tingkah konyol mereka. Walapun tingkah Revan yang seperti tidak pernah menganggap apaun yang sedang dibahas serius, Revan juga kadang bisa bertindak sangat dewasa ketika berhadapan dengan Reina. Revan mempunyai ciri khasnya tersendiri untuk bersikap manis dengan Reina.

Download Novel Revan & Reina PDF
via skiplink -->> [GoogleDrive]
Via Safelink -->> [GoogleDrive]

Format File PDF di dalam arsip zip.
Untuk membuka ekstrak dulu, pake password rajaning

Untuk sementara kalau mau versi full beli di toko buku saja

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download Novel Revan & Reina - Christa Bella PDF"