Rajaning BLOG

Lagi butuh duit lagi cuk, yang sabar ya buat downloadnya..cuma beberapa hari aja kok

Novel - Tere Liye - Sunset Bersama Rosie


Judul Buku : Sunset Bersama Rosie
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Mahaka Publisher
Tebal : 425 halaman
Rating : 5/5
Novel ini mengisahkan seorang Tegar (35 tahun) yang selalu menyukai pagi. Kisah dimulai saat ia sedang duduk di kantornya sambil menunggu video-streaming dari Rosie dan keluarganya yang sedang merayakan 13 tahun pernikahan di Jimbaran. Tapi kejadian bom bali secara tak terduga menghapus jejak kegembiraan Rosie dan keluarganya. Nathan, suami Rosie meninggal dalam tragedi itu.


Tak selesai sampai di situ, ternyata kejadian bom Bali itu membawa perubahan yang luar biasa besar. Rosie kehilangan suaminya, membuatnya depresi berat hingga mencoba bunuh diri. Sementara Tegar membatalkan pertunangannya dengan Sekar demi menemani Rosie dan anak-anaknya melewati masa-masa sulit itu.
Flashback…. Tegar dan Rosie sebenarnya adalah teman masa kecil dan diam-diam Tegar menaruh hati pada teman kecilnya itu. Suatu ketika (saat mereka sudah kuliah), Tegar memperkenalkan Rosie pada Nathan. Tanpa ia duga bahwa perkenalan itu awal dari kisah menyedihkan mereka. Baru dua bulan berkenalan, Nathan menyatakan cinta pada Rosie di mana saat yang bersamaan Tegar hendak menyatakan hal yang sama. Ah, rencana Tuhan memang selalu misterius, 20 tahun lamanya Tegar memendam perasaan itu pada Rosie akhirnya harus terkalahkan oleh cinta 2 bulannya Nathan.
Novel tersedia di
Sorry gan,,belum dapet yang gratisannya..hihihi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel - Tere Liye - Sunset Bersama Rosie"

Post a Comment