Rajaning BLOG

Lagi butuh duit lagi cuk, yang sabar ya buat downloadnya..cuma beberapa hari aja kok

Novel - Raditya Dika - Babi Ngesot (Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang)


Kata-kata yang dibuat Raditya enak dibaca dan bikin ngakak, jangan baca kalau kamu takut sakit perut setelahnya. Kalau Lu udah siap buat ketawa, ayoo kita baca dulu pengantar penulis yang ada di buku ini dulu
Cap cuss
Pengantar Penulis
Banyak hal yang gue takutkan: perang, hantu, dan gosok gigi pake deodoran. Dari semua phobia ini, kuburan adalah yang paling gue takutin. Gue pernah sekali berdua ke kuburan, dan temen gue bilang dengan wajah penuh kengerian, 'Lo cium itu? Itu bau kejahtan dan kematian.' Gue bales, 'Wow, seperti bau celana dalem gue.'
Anehnya, ketakutan-ketakutan selalu seru untuk diceritakan. Maka, gue persembahkan sebuah buku tentang ketakutan gue terhadap segala hal yang ngebuat gue jerit sampai ngesot, tentunya dengan gaya komedi. Ini adalah buku Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang.
Penasaran Kisahnya seperti apa??
Silakan baca selengkapnya dengan download e-booknya
Klik tombol di bawah untuk men-download


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Novel - Raditya Dika - Babi Ngesot (Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang)"

  1. Replies
    1. klik http://adf.ly/PqgK4
      kalo ga salah passwordnya = rajaning
      (huruf kecil semua)

      Delete
  2. Great min...
    Tapi Jangan Lupa Kunjungi Blog Sy Y dan Juga Jng Lupa Tinggalkan coment di kolom coment yg sdh kami sediakan
    ilhamfzry.wordpess.com
    👆👆👆...
    Ok Min Sya Go Dlu.. Byeee

    ReplyDelete