Rajaning BLOG

Lagi butuh duit lagi cuk, yang sabar ya buat downloadnya..cuma beberapa hari aja kok

Novel –Shidney Sheldon - Kincir Angin Para Dewa

Sidney Sheldon
KINCIR ANGIN PARA DEWA
Novel penuh suspence dari penulis buku-buku best-seller —Malaikat Keadilan, Bila Esok Tiba, Lewat Tengah Malam?
Sebagai bagian dari gerakan perdamaian yang dicanangkan Presiden Amerika Serikat, Mary Ashley, profesor muda yang brilyan dan ibu dua anak, dipilih menjadi Duta Besar Amerika Serikat untuk Rumania. Tapi, bahkan sebelum menempati posnya, Mary Ashley sudah ditargetkan untuk dibunuh — oleh sekelompok orang yang sangat berkuasa, dari Barat dan dari balik Tirai Besi yang tak ingin ada kedamaian dibumi ini.
Untuk itu Angel, pembunuh bayaran kaliber Internasional yang tak pernah gagal
melaksanakan kontrak pembunuhan —telah disewa.
Sendiri, tanpa teman, hidup di negeri asing, Mary Ashley harus menghadapi teror, ancaman pembunuhan, dan musuh-musuh yang tak terlihat. Dua orang pria menawarkan bantuan. Dua-duanya amat menarik, tapi sekaligus penuh teka-teki. Dua-duanya mampu mengacaukan hatinya yang kesepian. Mike Slade, pria tampan bertabiat kasar dan seenaknya, diplomat karier dan Deputy chief of Mission Kedutaan Amerika Serikat di Rumania dan Louis Desforges, dokter Prancis yang lembut dan hangat, yang telah menyelamatkannya dari usaha penculikan.
Kenyataannya, satu diantara mereka berdua ingin membunuhnya.....Kita semua adalah korban, Anselmo. Nasib kita ditentukan oleh bergulirnya dadu jagat rava, pengaruh rasi bintang, dan arah angin keberuntungan, yang diembuskan dari kincir angin para dewa.

untuk download Novel –Shidney Sheldon - Kincir Angin Para Dewa, klik link di bawah
download sekarang via 4shared
password = rajaning

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel –Shidney Sheldon - Kincir Angin Para Dewa"

Post a Comment